Tim Kemenag Kab Tangerang Melakukan Visitasi KBIHU Nurussaadah Pakuhaji

Author Super Admin 08 Okt 2020
Tim Kemenag Kab Tangerang Melakukan Visitasi KBIHU Nurussaadah Pakuhaji

Pakuhaji - Nurussa'adah. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU), Kementerian Agama Kabupaten Tangerang melakukan visitasi terhadap KBIHU Nurussa'adah Pakuhaji pada hari ini Kamis (8/10).

Tim Kementrian Agama Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Kasi Haji, bpk H. Nurhasan, M.Pd, stafnya bpk Salim, S.Pdi dan Muhlis melaksanakan visitasi sekaligus akreditasi. Dalam hal ini, Tim tersebut melakukan evaluasi terhadap sejauh mana kesiapan masing-masing KBIHU dalam rangka memberikan pelayanan bimbingan kepada calon jamaah haji, baik dari aspek kesekretariatan, kurikulum, bimbingan, kelembagaan, ketenagaan dan bahkan sarana prasarana.

Visitasi dalam hal ini lebih pada upaya memberikan arahan dan pembinaan agar KBIHU menjadi lebih profesional dan dapat memenuhi prasyarat yang ditentukan.

KH. Achmad Fachrurrozy, HS, sebagai Ketua KBIHU Nurussa'adah Pakuhaji didampingi pengurus menyambut baik sekaligus mengucapkan terimakasih atas kujungan kerja / visitasi yang diberikan, langkah-langkah ini dilaksanakan sebagai langkah silaturrahmi yang membawa nilai positif bagi KBIHU utamanya masyarakat dalam pembekalan haji dan umrah.




Video Kegiatan

View All Video

Konsultasi Online

Jejak Pendapat

Perlukah Website Yayasan Nurussadah saat ini?
  Sangat Perlu
  Perlu
  Tidak Perlu